Kamis, 25 Maret 2010

Tips Rahasia Tubuh Indah

Ingin mendapatkan kulit tubuh, tangan, kaki serta kuku yang sempurna tak perlu perawatan tinggi. Gunakan saja bahan alami untuk merawat tubuh Anda.
- Anda ingin kulit tubuh yang halus dan cerah, cobalah berendam dalam bathtub berisi susu bubuk 35gr dan air selama 20 menit. Berendam dengan susu, karena susu banyak mengandung protein, lemak, vitamin (A, B6, D), mineral kalsium, phospor dan magnesium yang mampu menghaluskan serta melembabkan kulit. Mengkonsumsi susu merupakan cara lain untuk mewujudkan kulit mulus.

- Memang menyebalkan jika ternyata ada selulit atau stretch mark yang terdapat di beberapa bagian tubuh dan membuat rasa percaya diri berkurang. Ada solusinya, yaitu dengan mememarkan dawn sereh dan oleskan merata pada bagian tubuh yang terdapat tanda guratan. Sereh mengandung minyak atsiri yang berfungsi sebagai anti radang dan berfungsi juga untuk mengurangi rasa pegal setelah seharian beraktivitas.
- Berendam dalam air hangar yang dibubuhkan garam sebanyak 5 sdm dipercaya membuat tubuh rileks serta melarutkan racun dalam tubuh. Hasilnya kulit halus, tubuh sehat dan pikiran tenting. Untuk darah yang tinggi sebaiknya berkonsultasi dahulu kepada ahli medic sebelum berendam dengan garam.
- Bila Anda ingin kuku tangan dan kaki cantik menawan, coba manfaatkan jeruk lemon untuk mewujudkannya. Merendam kaki, campur air hangar dengan perasan jeruk lemon selama 3 menit. Tancapkan kuku tangan pada potongan jeruk lemon karena mampu menghilangkan noda kekuningan pada kuku akibat rokok atau zat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar